Tuesday, December 23, 2008

Software eksekutif untuk dihukum Hacking

Leonard adalah pemilik Boulder, Colorado's Platte River Associates, sebuah perusahaan yang membangun perangkat lunak yang digunakan dalam eksplorasi minyak bumi.

Satu minggu kemudian, beliau menjadi ketua staf perusahaan yang dalam pertemuan "percobaan yang telah dibahas rencana untuk memanfaatkan dan unlawfully untuk memanfaatkan Zetaware download file untuk keuntungan ekonomi dari Platte River Associates," menyatakan, Ahmad Said.

CEO Zetaware Dia terpaksa gw tipped off ke penyusupan oleh sumber rahasia, yang kemudian dilaporkan kepada US Federal Biro Investigasi (Biro Penyelidikan Federal), pengadilan negeri kikiran besi. Dalam wawancara Senin, dia mengatakan dia tidak yakin bagaimana Leonard mampu untuk mengakses situs Web itu, tetapi ia percaya bahwa ia telah diberikan sandi.

Dia mengatakan bahwa salah satu Leonard's karyawan mungkin beliau bos in Dia tahu Leonard profesional dan telah "sangat terkejut" dengan kejadian ini, katanya.

Leonard Zetaware situs yang diakses dari jaringan nirkabel Sprint di Houston's George Bush Intercontinental Airport, yang terletak di dekat Zetaware kantor pusat, yang menyatakan persetujuan.

Dalam kasus terpisah, Sungai Platte Associates juga menghadapi tuntutan dari "perdagangan dengan musuh," kononnya untuk memungkinkan perangkat lunak yang akan digunakan untuk mengevaluasi pembangunan minyak dan gas di lepas pantai kesempatan Kuba, yang di bawah US embargo perdagangan. "Perusahaan telah menyatakan minat dalam pembelaan bersalah," dalam kasus ini, walaupun tidak ada permohonan telah diterima oleh hakim, menurut Jeffrey Dorschner, seorang juru bicara untuk Amerika Jaksa kantor menjaring dua kasus.

Leonard pengacara dan tidak kembali panggilan mencari komentar untuk cerita ini.

No comments: